Resmi Dilantik, DPD HIKMA Nunukan Siap Berkolaborasi dengan Pemerintah  Dukung Pembangunan

  • Bagikan

NUNUKAN, — Pengurus DPD Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA) Kab Nunukan Periode 2022-2027 resmi dilantik, Sabtu 21 Mei. Keberadaan HIKMA akan mendukung program pemerintah.  

Pelantikan ini dilakukan langsung ketua Ketua DPW HIKMA Kaltara, dr Khairul yang juga wali kota Tarakan di Hotel Lenfil. Hadir pula Ketua DPRD Nunukan, Rahma Leppa Hafid dan sejumlah jajaran forkopimda lain. 

Untuk posisi ketua sendiri dijabat oleh Halim Parota. Kemudian sekretaris dijabat oleh Herwin dan bendahara dijabat Ridwan Damang. 

Usai proses pelantikan, Ketua DPD HIKMA Nunukan, Halim Parota mengatakan, akan berkolaborasi membantu seluruh program pemerintah.  Untuk itu dia juga berharap agar pemerintah terus memantau kepengurusan HIKMA. 

“Kami dari HIKMA akan terus membantu pembangunan kabupaten Nunukan. Harus hormati dan hargai pemerintah yang sah,” tegasnya usai dilantik malam tadi.  

Apalagi, kata dia, penduduk Massenrempulu di Nunukan tak bisa dibilang sedikit. Sampai saat ini jumlahnya mencapai 10 ribu jiwa. 

Ketua DPW HIKMA Kaltara, dr Khairul juga berharap agar organisasi ini terus mendukung langkah pembangunan yang dicanangkan pemerintah. (*) 

  • Bagikan