Satu Tahun Kepemimpinan Amanah, Ini Sederet Prestasinya 

  • Bagikan

FAJAR, NUNUKAN Peringatan satu tahun kepemimpinan Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid bersama Wakilnya Hanafiah di Kabupaten Nunukan, tepat tanggal Kamis 02 Juni  2022 diperingati dengan sederhana namun bermakna.

Ada potong tumpeng oleh Bupati dan Wakil Bupati didampingi oleh unsur Forkopimda selaku Mitra kerja dan doa bersama.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Depan Kantor Bupati Nunukan dihadiri oleh jajaran Forkopimda, Wakil Ketua DPRD Provinsi, TIM BP2MI Pusat, Instansi Vertikal, Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Para Pejabat eselon dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Nunukan, tokoh masyarakat, dan tokoh agama.

Selama satu tahun kepemimpinan Bupati Laura dan Wakil Bupati Hanafiah banyak Penghargaan yang telah dicapai, ini merupakan bukti dari keseriusan Bupati dan Wakil Bupati dalam memimpin Kabupaten Nunukan ke arah yang jauh lebih baik.  

Penghargaan yang sangat membanggakan adalah raihan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2021 yang diberikan oleh BPK R I kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan. Capaian ini tentu menjadi modal yang sangat berharga bagi jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan, karena dengan momentum Opini WTP ini menguatkan kepercayaan masyarakat terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan.

“Alhamdulillah tepat hari ini kami bersama Wakil Bupati Nunukan sudah satu tahun melayani masyarakat Nunukan, banyak yang sudah kita capai bersama, namun juga masih banyak PR yang harus dikejar karena harapan masyarakat masih besar agar Nunukan bisa lebih baik lagi. Berbagai inovasi kita siapkan agar pembangunan di 2022 ini bisa lebih maksimal,” ucap Bupati.

Satu tahun kepemimpinan genap dilalui oleh Pemerintahan Bupati Asmin Laura Hafid dan Wakil Bupati Hanafiah, tahun pertama telah dilalui Bupati dan Wakil Bupati dengan melakukan berbagai terobosan, lompatan dan kebijakan-kebijakan yang menekankan kepada jajaran Perangkat Daerah untuk memaksimalkan ikhtiar, mencurahkan segenap potensi yang dimiliki untuk menyempurnakan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Nunukan. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kinerja seluruh Perangkat Daerah sehingga target-target yang sudah di rencanakan dapat tercapai. (*)

  • Bagikan