Di Momen Ulang Tahun ke-37, Bupati Nunukan Terus Berjuang untuk Masyarakat 

  • Bagikan

FAJAR, NUNUKAN – Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid, berulang tahun yang ke –37. Wanita Kelahiran Tawau tahun 1985 itu merupakan anak bungsu dari pasangan Abdul Hafid Ahmad dan Rahma Leppa.

Sang ayah Abdul Hafid Ahmad merupakan mantan bupati Nunukan yang sempat memimpin dua Periode sedangkan Ibunya Rahma Leppa kini menjabat sebagai Ketua DPRD Nunukan periode 2019 – 2024.

Pada hari ulang tahunnya yang ke – 37 Tahun selepas melaksanakan pertemuan dengan Badan Intelejen Negara (BIN) Daerah Provinsi Kalimantan Utara. Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid disambut dengan nyanyian selamat hari ulang tahun oleh seluruh pejabat yang hadir.

Mendapat sambutan tersebut Asmin Laura Hafid mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat dan staff serta tenaga honorer. Bahkan bupati Nunukan ini sempat mengeluarkan air mata lantaran bersyukur atas bertambahnya usia ke 37 – tahun.

“Seharusnya saya senang tapi saya malah menangis karena saya tidak menduga kejutan ini dan membayangkan seperti ini.” Ujar Laura.

“Saya Berterimakasih karena banyak perangkat daerah yang kompak dan memahami bagaimana cara dan gaya kerja saya, meski masih banyak kekurangan dan keterbatasan saya tetapi niat dan cita-cita saya sangat luar biasa. Karena saya lahir disini, sehingga beban moral dan tanggung jawab saya untuk Nunukan sangat tinggi,” ungkapnya.  

Di momen spesial tersebut, Laura meminta doa kepada semua masyarakat agar tetap kuat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan kepadanya.

“Saya juga bersyukur banyak yang mendoakan dan perhatian terhadap saya, saya berharap bisa saling mendukung bersama masyarakat. Karena apa yang saya kerjakan semuanya untuk masyarakat.” tambahnya. (Callu/FAJAR) 

  • Bagikan

Exit mobile version