Sambut Piala Dunia Qatar, Hyundai Kampanye Goal of the Century

  • Bagikan

FAJAR, JAKARTA — Piala Dunia FIFA 2022 akan dimulai November mendatang. Salah satu event olahraga sepakbola terbesar ini digelar di Qatar.

Piala Dunia kembali ke benua Asia, sejak Piala Dunia perdana di benua Asia dihelat di Korea dan Jepang pada 2002 silam. Merayakan Piala Dunia kedua di benua Asia, produsen otomotif asal Korea Hyundai, membuat kampanye global bertajuk “Goal of the Century”.

Kampanye ini dirilis pada Hari Bumi, April lalu. Hyundai juga merilis sejumlah film dan TV komersial untuk menunjukkan dukungannya pada persatuan kemanusiasn melalui sepakbola, serta mendorong masa depan berkelanjutan –salah satu program Hyundai mencapai misi karbon netral pada 2045 dan menetralkan emisi karbon pada semua tahapan produksi dan operasinya.

Mantan pemain tim nasional Ingggris, Steven Gerrard, akan memimpin “Tim Century” bersamabintang pop internasional BTS, duta UNESCO Nadia Nadim, Lorenzo Quinn (artis), Jeremy Scott (desainer fashion), dan Nicky Woo (fotografer).

Menariknya, Hyundai juga akan menyediakan kendaraan ramah lingkungan bagi tim nasional, VIP, dan official event Piala Dunia FIFA 2022. Ini kali perdana kendaraan ramah lingkungan terlibat sebagai kendaraan resmi Piala Dunia FIFA.

Hyundai akan menyediakan 592 unit kendaraan, lebih dari 50 persen adalah kendaraan penumpang dan beberapa kendaraan komersial yang ramah lingkungan. Seperti mobil listrik Ioniq 5, Santa Fe Hybrid, dan bus Elec City.

“Kampanye ‘Goal of the Century’ ingin mempersatukan dunia yang berkelanjutan, yang terinspirasi dari nilai murni spirit tim dan kebersamaan yang diciptakan dari kecintaan universal terhadap sepakbola,” kata Thomas Schemera, Global Chief Marketing Officer and Head of Customer Experience Division at Hyundai Motor, dalam rilisnya.

Hyundai dan FIFA sudah bermitra dengan harmonis untuk event Piala Dunia sejak 1999. Kampanye “Goal of the Century” ini juga menyediakan kesempatan test drive pada mobil-mobil Hyundai yang ramah lingkungan di sejumlah lokasi di seluruh dunia sejak Juli hingga September tahun ini.

Kampanye ini bagai kegiatan test drive global Hyundai bagi masyarakat dunia termasuk Indonesia. Ya, Hyundai Indonesia juga mengajak masyarakat Indonesia menyaksikan langsung Piala Dunia FIFA di Qatar. Salah satu caranya, PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) menggelar test drive sejak Juli-September di seluruh diler resmi, pameran seperti GIIAS, Hyundai Driving Experience SCBD, dan Hyundai Motorstudio Senayan Park.

Caranya mudah. Hanya mendaftar lewat aplikasi myHyundai Indonesia, kemudian unggah foto saat test-drive ke aplikasinya sambil mengisi formulir FIFA World Cup Qatar 2022. Raih lah kesempatan untuk memenangkan paket perjalanan gratis untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 untuk 3 pemenang (1 pemenang akan mendapatkan 2 paket perjalanan gratis).

Atau bisa pula dengan membeli unit Hyundai Stargazer periode Juli – September 2022. Isi form registrasi GOTC dan raih kesempatan untuk memenangkan paket perjalanan untuk nonton final Piala Dunia Qatar 2022 untuk 3 orang pemenang.

Atau bisa pula mengikuti kompetisi digital :Be The Creator of The Century”. Informasi lebih lanjut terkait kampanye Goal of The Century dapat mengakses laman https://www.hyundai.com/id/id/hyundai-story/campaign/goal-of-the-century.

Para pelanggan juga dapat melihat daftar penyelenggaraan pameran Hyundai di https://www.hyundai.com/id/id/build-a-car/promotion/exhibition atau berbagai kanal media sosial; Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.

Kampanye “Goal of the Century” ini juga menyediakan kesempatan test drive pada mobil-mobil Hyundai yang ramah lingkungan di sejumlah lokasi di seluruh dunia sejak Juli hingga September tahun ini.

Kampanye ini sebagai kegiatan test drive global Hyundai bagi masyarakat dunia termasuk Indonesia.

Hyundai Indonesia juga mengajak masyarakat Indonesia menyaksikan langsung Piala Dunia FIFA di Qatar. Salah satu caranya, PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) menggelar test drive sejak Juli-September di seluruh diler resmi, pameran seperti GIIAS, Hyundai Driving Experience SCBD, dan Hyundai Motorstudio Senayan Park.

Hanya mendaftar lewat aplikasi myHyundai Indonesia, kemudian unggah foto saat test-drive ke aplikasinya sambil mengisi formulir FIFA World Cup Qatar 2022. Raih lah kesempatan untuk memenangkan paket perjalanan gratis untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 untuk 3 pemenang (1 pemenang akan mendapatkan 2 paket perjalanan gratis).

Atau bisa pula dengan membeli unit Hyundai Stargazer periode Juli – September 2022. Isi form registrasi GOTC dan raih kesempatan untuk memenangkan paket perjalanan untuk nonton final Piala Dunia Qatar 2022 untuk 3 orang pemenang.

Atau bisa pula mengikuti kompetisi digital :Be The Creator of The Century”. Informasi lebih lanjut terkait kampanye Goal of The Century dapat mengakses laman https://www.hyundai.com/id/id/hyundai-story/campaign/goal-of-the-century.

Para pelanggan juga dapat melihat daftar penyelenggaraan pameran Hyundai di https://www.hyundai.com/id/id/build-a-car/promotion/exhibition atau berbagai kanal media sosial; Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.(*)

  • Bagikan