Siapkan Lelang Jabatan Eselon II di Tana Tidung, BKPSDM Segera Bersurat ke KASN

  • Bagikan
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tana Tidung, Arman Jauhari

FAJAR, TANA TIDUNG — Lelang jabatan JPT Pratama (Eselon II) di Pemkab Tana Tidung bakal segera dibuka. Ada 11 jabatan lowong yang ditargetkan harus terisi tahun ini.

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tana Tidung sudah mempersiapkan segala syarat untuk memulai proses lelang jabatan. Salah satunya meminta rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tana Tidung, Arman Jauhari piahknya segera bersurat ke KASN untuk memulai proses lelang jabatan. Kemudian ada persiapan SK bupati yang menetapkan panitia seleksi.

Targetnya, kata dia, tahun ini proses lelang jabatan sudah rampung dan sudah ada pejabat defenitif. Meski begitu, dia dan tim tetap menunggu arahan bupati, jelang pendaftaran dan seleksi dibuka.

“Tahapan dan mekanismenya mulai dari pendaftaran, assesment test, penulisan makalah sampai dengan wawancara. Tetapi pada prinsipnya harus mendapatkan rekomendasi persetujuan dr KASN,” ungkapnya kepada FAJAR, Rabu, 29 September.

Seperti diketahui ada 11 jabatan yang lowong di Pemkab Tana Tidung. Yakni Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Staf Ahli Hukum dan Politik, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Kepala Dinas Perhubungan, dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

  • Bagikan