Partai Ummat Nunukan Siap Kawal Pemilu Serentak 2024 Lebih Berkulitas

  • Bagikan
Darto Jumadi Ketua Partai Ummat Nunukan
Darto Jumadi Ketua Partai Ummat Nunukan.

NUNUKAN, – Kualitas demokrasi pada pemilu 2024 sangat diharapkan seluruh masyarakat Kabupaten Nunukan tidak terlepas dari prinsip dasar Partai Ummat hingga saat ini.

Mulai dari tahapan penyelenggaraan pemilu hingga berakhirnya pesta demokrasi yang melahirkan pemimpin yang dicita citakan masyarakat.

Menurut Ketua Partai Ummat Nunukan, Darto Jumadi mengatakan, Partai Ummat akan terus berupaya menjaga kondusifitas dan stabilitas pemilu 2024.

Dengan menghimbau para kader untuk bekerjasama dan membangun komunikasi lintas partai untuk bersama sama mengawal pemilu serentak 2024 lebih berkulitas sesuai yang diharapkan masyarakat Nunukan.

“ Pemilu berkualitas akan melahirkan pemimpin yang berkulitas begitu pula sebaliknya, sehingga koordinasi dan komunikasi akan terus dilakukan oleh Partai Ummat baik dengan pihak penyelenggara, pemerintah maupun pihak kepolisian,” kata Darto Jumadi, Sabtu (25/12/22) saat menyampaikan arahan kepada kader kadernya di sekretariat Partai Ummat jalan Pelabuhan Nunukan.

Darto meminta kepada seluruh kader di Nunukan untuk tidak sensitif terhadap isu yang dapat merusak semangat Pemilu Serentak 2024.

“ Kita ingin Nunukan jauh lebih maju dari sejumlah daerah yang ada,  jangan mudah percaya pada isu yang belum jelas kebenarannya, karena berpotensi memecah belah umat, pilihan boleh beda tetapi Kualitas dan Stabilitas Politik di Nunukan harus tetap terjaga,” tegas Darto kepada kader kadernya.

Beragamnya isu berseliweran dimedia sosial maupun desas desus negatif terkait pemilu 2024, menurut darto hal tersebut sengaja di polarisasi agar kondisi sosial masyarakat carut marut.

  • Bagikan