Jelang Tahun Baru, BIN Kaltara Bagi-bagi Vitamin ke Petugas dan Masyarakat 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Kaltara ikut berpartisipasi dalam meningkatkan pelayana kepada masyarakat jelang malam tahun baru. 

Ada program bagi-bagi vitamin baik ke petugas posko pengamanan tahun baru hingga kepada masyarakat umum.  Kegiatan ini pun serentak digelar di lima kabupaten/kota di wilayah BIN Daerah Kaltara. 

DI Bulungan misalnya, Kabag Ops BIN Kaltara, Kolonel Inf Firyawan membagikan langsung paket vitamin berisi yakni Merzavit-C500 3 pack, Camivit E 1 pack, Comvit D1000 1 pack dan Zinc 3 strip. Baik kepada aparat kepolisian, petugas Diskes, dan PMI di posko pelayanan natal dan tahun baru Pelabuhan Kayan I, Sabtu, 31 Desember.  

Kemudian aksi bagi-bagi vitamin ini berlanjut ke masyarakat, baik tukang parkir, pedagang di sekitat wilayah Pujasera. Sebelumnya dia dan tim juga sudah mengunjungi beberapa titik seperti di  Jl. Sengkawit, Jl. Katamso, Pos Jaga Jalan Bulu Perindu, Pos Lantas Telur Pecah, Dermaga Tanjung Palas. 

“Ini kami lakukan serentak di seluruh kabupaten/kota wilayah Kaltara. Pak Kabinda (Marsma TNI Aminul Hakim) membagikan langsung di wilayah Tarakan. Begitupun dengan anggota BIN lain di beberapa kabupaten/kota,” ungkapnya. 

Pihaknya berharap, dengan paket vitamin ini bisa meningkatkan imunitas masyarakat, sehingga tak mudah terserang berbagai penyakit. Kemudian bagi para petugas, agar kesehatan dan kebugarannya tetap terjaga, dalam memberikan pelayanan selama operasi natal dan tahun baru. (*) 

  • Bagikan