Ibrahim Ali Pantau Pembangunan Puspem, Jalan hingga Balai Adat

  • Bagikan

FAJAR, TANA TIDUNG – Untuk memastikan progres pembangunan pusat pemerintahan (Puspem) Tana Tidung di Desa Seludau, Kecamatan Sesayap Hilir, Bupati Ibrahim Ali didampingi Asisten II bidang Pembangunan, Kepala Dinas PUPR dan OPD terkait lainnya melakukan tinjau lapangan, Sabtu, 4 Februari. 

Dalam monitoring dan evaluasi (Monev) ini, Bupati melihat langsung progres pembangunan puspem. “Lokasi yang saya monitoring, progres pematangan lahan yang disiapkan untuk pembangunan kantor bupati dan kantor DPRD,” kata Bupati.

Lebih jauh Ibrahim Ali mengatakan, ada tiga gedung yang akan dibangun untuk kantor bupati. Pertama gedung utama, kedua gedung A dan ketiga gedung B. Dari monev yang dilakukan, Bupati memastikan proses pematangan lahan berjalan dengan lancar dan akan terus dilanjutkan.

“Tentunya harapan kita khususnya masyarakat Kabupaten Tana Tidung, mendukung program pemerintah, karena ini sebagai mercusuar kebanggaan kita sebagai kabupaten termuda yang baru memiliki pusat pemerintahan dengan luas 405 hektare yang kita lepaskan dari Kementerian KLHK,” kata Bupati.

Setelah puspem, monev dilanjutkan dengan meninjau progres pembangunan jalan lingkar sepanjang 8 km.

Kemudian monev pembangunan Balai Adat Tidung di Kecamatan Sesayap Hilir, pembangunan jalan mulai dari simpang 4 hingga Sebawang dan Sebidai.

“InsyaAllah kita akan membangun Kabupaten Tana Tidung untuk lebih baik lag,” tutup Bupati. (*) 

  • Bagikan