Jelang Muslub IPSS Kaltara, Ini Pesan Brigjen Andi Sulaiman

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Pelaksanaan Musyawarah Luar Biasa (Muslub) IPSS Kaltara, tak lama lagi. Beberapa nama kandidat sudah mencuat menggantikan posisi Hasbudi yang sebelumnya menjabat sebagai ketua.

Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kaltara, Brigjen TNI Andi Sulaiman, berharap pelaksanaan Muslub IPSS nantinya bisa berjalan aman. Dia pun telah memberikan wejangan kepada seluruh pengurus IPSS Kaltara jelang prosesi pemilihan ketua baru.

Pengurus pun, kata dia, telah melaporkan rencana pergantian ketua tersebut. Diapun berharap, pemimpin yang terpilih nantinya punya kapasitas, bijaksana, mengayomi seluruh anggota, hingga mampu membawa IPSS menjadi organisasi yang dicintai masyarakat.

“Siapapun yang ditunjuk, harus mampu memberikan yang terbaik untuk IPSS. Selain sebagai panutan, sosok ketua harus mampu berkolaborasi dengan paguyuban lain. Eksis dan hidup berdampingan di Kaltara,” beber Kepala BIN Jawa Tengah ini kepada FAJAR.

Diapun tak ingin mencampuri proses Muslub IPSS terlalu jauh. “Yang terpenting, IPSS tetap eksis. Punya pemimpin yang memang melambangkan jiwa pemuda Sulsel. Kami tentu mendukung penuh, keinginan saya IPSS tetap kuat dan solid,” tambahnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version