Norhayati Andris Tak Daftar Caleg, Ketua PDIP Kaltara : Kami Sudah Menawarkan 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kaltara, telah menyetorkan nama-nama kandidat caleg DPRD Kaltara, Kamis 11 Mei. Ada total 35 caleg yang didaftatkan ke KPU Kaltara. 

Dari jumlah tersebut, Nama Norhayati Andris ternyata tak terdaftar. Anggota DPRD Kaltara ini memilih, tak nyaleg meski sudah ditawarkan oleh partainya untuk kembali menjadi bertarung pada pemilu 2024. 

Ketua DPD PDIP Kaltara, Albertus Stefanus Marianus Baya mengatakan, dari lima anggota DPRD Kaltara Fraksi PDIP, satu orang memilih untuk tak mencalonkan kembali. Yakni, kata dia, Norhayati Andris, tak lagi terdaftar sebagai bakal caleg.

Meski begitu, dia memastikan jika Norhayati tetap kader PDIP. “Kami sudah menawarkan, tetapi beliau memutuskan untuk tidak mencalonkan. Soal alasannya, tanyakan langsung ke yanh bersangkutan,” bebernya kepada FAJAR, siang kemarin.  

Pihaknya menargetkan meraih 10 kursi di DPRD Kaltara, sesuai dengan target yang diberikan oleh DPP. Bisa mengunci posisi ketua DPRD. (*) 

  • Bagikan