Gubernur Kaltara :  Masyarakat Jangan Mudah Termakan Berita Hoaks yang Bisa Memecah Belah 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR – Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara, Zainal A. Paliwang – Yansen memulai kegiatan Coffee Morning dengan tema Akselerasi Pembangunan Kewilayahan di Kaltara.

Acara yang berlangsung di ruang serbaguna kantor Gedung Gadis Lantai 1, dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua DPRD Kaltara, Kapolda Kaltara, Lanud Anang Busra, Lantamal XIII, bersama tokoh masyarakat Kaltara.

“Mudah – mudahan ke depan kita dapat terus melakukan kegiatan yang cukup baik, bersinergi dan bersama dalam membangun dan mewujudkan provinsi Kalimantan Utara yang Berubah, Maju dan Sejahtera,” kata gubernur, pada Coffee Morning di Aula Gedung Gabungan Dinas, Rabu, 17 Mei. 

Terdapat sejumlah hal yang disampaikannya, salah satunya adalah bersinergi dalam menjaga stabilitas jelang tahun politik. “Jangan sampai ada pihak lain yang masuk kesini untuk memecah belah, apalagi melalui media yang saat ini begitu cepat,”jelasnya.

Misalnya, menyebarkan berita hoax melalui platform media sosial. Karena itu Zainal A Paliwang  menghimbau agar masyarakat tidak termakan oleh berita yang belum jelas kebenarannya.

“Pastikan kembali, masyarakat dapat menyaring semua informasi yang diterima,” jelasnya. (*) p

  • Bagikan