‘Bulungan Interaktif’ Wadah Jaring Aspirasi Masyarakat

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Pemkab Bulungan, melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (DKIP) membuat program dialog atau talkshow yang dinamai ” Bulungan Interaktif “.

Peluncuran program dilakukan langsung oleh Bupati Bulungan Syarwani di Ruang Tenguyun (Serbaguna Lantai II) pada Selasa (13/06/2023).

Bulungan Interaktif menjadi wadah Pemkab Bulungan memberikan transparansi serta kesempatan kepada masyarakat Bulungan untuk berbicara, menyampaikan aspirasi dan berbagi pandangan langsung kepada para pengambil kebijakan.

“Saya minta setiap perangkat daerah wajib mengikuti media interaktif ini,” ucap Bupati Bulungan, Syarwani. Program Bulungan Interaktif dijadwalkan berlangsung rutin setiap bulan.

Dengan narasumber serta tema yang berbeda dari masing-masing perangkat daerah, untuk bertanya, berdiskusi, serta bersama-sama dengan masyarakat mendapatkan solusi.

“Dan melalui Bulungan Interaktif ini saya berharap dapat mensosialisasikan 15 program prioritas Kabupaten Bulungan maupun capaian yang telah dilakukan selama 2 tahun terakhir ini,” tuturnya.

“Bahwa kita tidak diam, kita bekerja dan mungkin ada evaluasi dari publik yang harus kita dengar melalui wadah ini,” ujar Syarwani.

  • Bagikan

Exit mobile version