Ratusan Atlet Siap Berlaga Pada Kejurnas IV Domino di Kaltara 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Persiapan Kejurnas IV Domino di Tanjung Selor Kaltara, terus dimatangkan. Sebanyak 200 peserta dari 13 provinsi akan bertanding di Bumi Benuanta, mulai 28-29 Juli 2023. 

Kepada FAJAR, Ketua Panitia Kejurnas IV Domino, Amir Bakry mengatakan, saat ini persiapan event tersebut telah berjalan optimal. Peserta, dalam satu hingga dua hari ke depan mulai berdatangan, ke Tanjung Selor. 

Kata dia, berbeda dengan Kejurnas lain panitia menanggung seluruh akomodasi peserta selama pertandingan. Baik penginapan hingga kebutuhan lain selama jalannya pertandingan. 

“Untuk kegiatan Kejurnas ini minimal 10 provinsi yang terlibat. Namun dari laporan yang kami terima, yang ikut jumlahnya mencapai 13 provinsi,” ungkapnya kepada FAJAR, sore tadi.  

Dia meyakini, kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses. Setelah Kejurnas IV rampung, maka sudah memenuhi syarat agar olahraga domino dimasukkan dalam event nasional PON.  

“Alhamdulillah berkat dukungan penuh dari pak Gubernur Kaltara serta berbagai pihak, kegiatan ini bisa terlaksana. Kami siap menyambut selurub atlet domino se-Indonesia di Bumi Benuanta,” tambahnya. (*) 

  • Bagikan

Exit mobile version