Zainal A Paliwang : Beda Pilihan Politik Boleh, Tetapi Jangan Menghina dan Mendengki 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Gubernur Kaltara Zainal A Paliwang mengajarkan pentingnya saling menghormati dan menghargai meski ada perbedaan pandangan politik. Jangan sampai saling menghina satu sama lain.  

Saat deklarasi dukungan oleh Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Pemuda Dayak beberapa waktu lalu, Zainal A Paliwang bersama Ingkong Ala menyampaikan pesan, agar semua tetap menjaga kondusifitas di momen pilkada. 

“Meski beda (pilihan) politik, kita jangan mendengki, jangan menghina, dan jangan memaki,” ungkap Zainal saat memberikan sambutan di pelataran kediaman Ingkong Ala, beberapa waktu lalu.  

Zainal menekankan, semua harus memperlihatkan sikap sopan dan santun. Jangan sampai saling menghina satu sama lain.  

“Saya di medsos dimaki diejek tidak pernah membalas, biarlah tuhan yang membalas. Orang bilang apa saja nda perlah membalas,” tambahnya. 

Dukungan terus mengalir untuk pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kaltara Zainal A Paliwang-Ingkong Ala, di Pilkada 2024. Kali ini datang dari para tokoh adat, tokoh masyarakat, hingga pemuda di Kabupaten Bulungan. 

Deklarasi dukungan tersebut dilakukan secara langsung di kediaman Ingkong Ala di Tanjung Selor, Senin, 1 Juli. Deklarasi juga dihadiri oleh bakal calon petahana gubernur, Zainal A Paliwang.  

Turut pula hadir Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kaltara, Jhony Laing Impang, serta ketua adat, tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda dayak di Bulungan dan Malinau.  

  • Bagikan

Exit mobile version