Irwan Sabri Komitmen Tuntaskan Penyelesaian Persoalan Dasar di Nunukan

  • Bagikan

FAJAR, NUNUKAN — Bakal calon bupati Nunukan, H Irwan Sabri terus intens melakukan sosialisasi jelang Pilkada 2024. Kali ini sasarannya di wilayah RT 2 Kelurahan Nunukan Tengah, Rabu, 17 Juli.

Kepada FAJAR, Irwan Sabri menyampaikan jika silaturahmi merupakan agenda rutin yang memang kerap dia lakukan. Irwan ingin mendengarkan langsung apa yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat Nunukan.

“Jika diberi amanah oleh masyarakat sebagai pemimpin Kabupaten Nunukan nantinya, kami pada penyelesaian masalah dasar mulai air bersih, listrik, infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan,” tegas Ketua IPSS Kaltara ini.

Diapun memohon doa dan dukungan masyarakat untuk maju dalam kontestasi pilkada sebagai calon bupati. “Sebagai putra Nunukan, lahir di Nunukan, ingin berbuat baik untuk tanah kelahiran Kabupaten Nunukan,” tambahnya.

  • Amankan Dukungan

Bakal calon bupati Nunukan, H Irwan Sabri sudah mengamankan dukungan dari sejumlah parpol.

Kepada FAJAR, dia mengatakan dukungan untuk partai dalam bentuk rekomendasi sudah dia terima. Sisa menunggu form resmi B1-KWK, yang menjadi syarat mendaftar sebagai calon di KPU Nunukan nantinya.

Akan tetapi untuk wakil, dia tak ingin buru-buru memutuskannya. “Untuk sementara kami masih melakukan survei,” tambah pria yang juga ketua Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan Kaltara tersebut.
. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version