Paket Syarwani-Kilat di Pilkada Bulungan, Begini Penjelasan Ketua Gerindra Kaltara 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Nama Ketua DPRD Bulungan, Kilat punya peluang besar akan mendampingi Syarwani di Pilkada 2024. Ketua DPD Gerindra Kaltara, Ibnu Saud pun turut memastikan hal tersebut. 

Kepada FAJAR, Ibnu Saud mengatakan, di Pilkada Bulungan Gerindra menduetkan kadernya, untuk berpasangan dengan petahana Syarwani. “Pak Kilat (mendampingi Syarwani, red),” jelasnya bakal calon wali kota Tarakan ini. 

Diapun menegaskan jika dukungan Gerindra ke petahana Syarwani dipastikan tak akan bergeser. Untuk itu sebelum menentukan dukungan, pihaknya selalu hati-hati, sehingga apa yang diputuskan tak berubah. 

Sebelumnya, Bakal calon bupati Bulungan, telah mengamankan satu lagi dukungan partai politik. Syarwani resmi mendapatkan rekomendasi Partai Gerindra

Rekomendasi tersebut pun hanya diberikan kepada dia saja. Saat penyerahan, hadir pula Ketua DPRD Bulungan, Kilat yang juga menjadi kandidat bakal calon wakil bupati pasangan Syarwani

Diapun tetap berharap bisa mendapat dukungan dari beberapa partai lain, yang telah didaftarkan. 

Sebelumnya kepada FAJAR. Kepada FAJAR, Syarwani mengatakan jika dia sudah mendapat surat tugas atau rekomendasi dari empat partai politik. Hanya saja dia enggan menyebut partai apa yang memberinya dukungan untuk maju di Pilkada Bulungan tahun ini.  

“Sudah ada surat tugas, diluar Golkar ada tiga partai. Nantilah, tunggu saja SK-nya. SK ini kan untuk mengantar membuka kunci di KPU,” ungkapnya,(*) 

  • Bagikan

Exit mobile version