Diserahkan Langsung Oleh OSO, Zainal-Ingkong Terima Dukungan B1-KWK Partai Hanura 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kaltara, Zainal A Paliwang-Ingkong Ala resmi menerima dukungan dari Partai Hanura. 

Penyerahan dukungan model B1-KWK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) di Jakarta, Minggu, 11 Agustus. d

Ketua TPP kandidat Kepala Daerah DPD Hanura Kaltara, Mursalim Kahar membenarkan hal tersebut. Kata dia, sesuai undangan DPP Hanura, pasangan Zainal A Paliwang Ingkong Ala langsung menerima dukungan resmi model B1-KWK.

“Penyerahan dilakukan secara di kediaman Pak OSO. Ini adalah dukungan resmi B1-KWK, dari partai, yang memang diserahkan langsung oleh Ketum,” Mursalim Kahar, siang tadi.

Selain Partai Hanura, pasangan ZIAP Jilid II ini juga didukung empat partai, yakni Gerindra, Nasdem, PKS, dan Golkar. Dengan total perolehan 21 kursi. 

Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kaltara, Zainal A Paliwang-Ingkong Ala masih akan melanjutkan perburuan dukungan partai politik. Meskipun saat ini sudah ada 5 partai besar yang menyatakan mendukung keduanya maju di Pilkada Kaltara

Akan tetapi, bakal calon gubernur petahana, Zainal A Paliwang tampaknya masih ingin memburu dukungan beberapa partai lagi.

“Insyaallah masih ada beberapa parpol lagi yang akan merapat ke saya dalam waktu dekat. Kita tunggu saja dalam waktu dekat ini partai mana yang merapat ke ZIAP,” ungkapnya beberapa waktu lalu. 

Sebelumnya bakal calon wakil gubernur Kaltara, Ingkong Ala juga mengatakan hal yang sama. Meski sudah mengantongi dukungan yang cukup besar namun, dia dan Zainal A Paliwang masih memburu partai lain. 

Meskipun dengan dukungan tersebut, keduanya sudah memenuhi syarat minimal maju sebagai calon. Hanya saja wakil bupati Bulungan ini tak ingin berbicara banyak tentangparpol apa yang menjadi incaran berikutnya. “Initinya kita aman lah,” jelas pria yang juga Ketua DPD Hanura Kaltara ini.  (*)

  • Bagikan

Exit mobile version