Ajak Warga Perbatasan Awasi Pilkada, Bawaslu RI Apel Siaga Pengawasan Partisipatif di Sebatik

  • Bagikan

FAJAR, NUNUKAN — Anggota Bawaslu Republik Indonesia, Lolly Suhenty menjadi pembina pada apel siaga pengawasan partisipatif yang digelar oleh Bawaslu Republik Indonesia di Lapangan Sepak Bola sungai nyamuk, Sebatik Timur Kabupaten Nunukan. (17/08/2024). 

Terpilihnya pulau sebatik sebagai tempat apel siaga pengawasan partisipatif bukan tanpa alasan. Melalui survey yang dilakukan oleh Bawaslu RI, Sebatik merupakan pulau terluar yang juga sebagai wajah Indonesia karena posisinya yang startegis sebagai wilayah perbatasan Indonesia-Malaysia sehingga menjadi perhatian khusus dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2024.

“Salah satu bukti kecintaan kita terhadap Indonesia dengan dibuktikannya Pilkada yang berjalan lancar dan damai.”Ujar Lolly dalam amanatnya. 

Oleh karena itu, Lolly Suhenty mengajak kepada seluruh warga sebatik untuk bersama Bawaslu mengawasi Pilkada 2024 sebagai wujud kecintaan terhadap Indonesia.

“Mari kita buktikan bahwa kita cinta Indonesia dengan cara awasi Pilkada.” Tambahnya. 

Sebelum Apel Siaga Pengawasan Partisipatif, Lolly Suhenty juga sebagai pembina upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79 dilaksanakan di tempat yang sama.

  • Bagikan

Exit mobile version