Bawaslu Kaltara Launching Pengawasan Partisipatif, Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2024

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Pendakwah atau Da’i kondang Ustad Dasad Latif mengajak masyarakat Kaltara sama-sama menjaga pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 agar berjalan lancar, damai, dan sukses.

Ajakan itu disampaikan di sela ceramah agama yang disampaikannya dalam acara launching pengawasan partisipatif yang dilaksanakan Bawaslu Kaltara pada Sabtu 24 Agustus. 

Launching pengawasan partisipatif yang dikemas dalam Bawaslu Kaltara Bersholawat itu, dipusatkan di Lapangan Agatis, Tanjung Selor, Kab Bulungan. 

Meski venue Bawaslu Kaltara Bersholawat sempat diguyur hujan, nampun terlihat tak mengurangi animo masyarakat Kaltara untuk hadir dalam launching terdebut. 

Dalam ceramah agama yang dibawakan pendakwah asal Makassar itu, dia juga mengajak masyarakat Kaltara untuk bersama-sama menjaga kerukunan antar suku, dan umat beragama. Utamanya menyongsong Pilkda Serentak di Kaltara pada 27 November 2024 mendatang.

“Tidak lama lagi akan dilaksanakan Pilkada Serentak 2024, termasuk di Kaltara. Ayo sama-sama kita jaga kerukunan, kedamaian, persatuan, dan tetap jaga silaturahmi antar suku, umat beragama yang majemuk di Kaltara ini.

Jangan karena beda pilihan, hingga tali silaturahmi kita harus terputus.

Hubungan baik sesama anak bangsa harus tetap kita sama-sama jaga, menjelang dan setelah Pilkada nantinya,” ungkap Ustad Dasad Latif saat ceramah dalam launching tersebut. 

Pendakwah atau Da’i kondang Ustaz Dasad Latif mengajak masyarakat Kaltara sama-sama menjaga pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di Kaltara agar berjalan lancar, damai, dan sukses. 

  • Bagikan

Exit mobile version