Ajak Masyarakat Tana Tidung Meriahkan Deklarasi SAH

  • Bagikan

FAJAR, TANA TIDUNG — Bakal calon bupati dan wakil bupati Tana Tidung pasangan Said Agil – Hendrik (SAH) siap melenggang ke kontestasi Pilkada 2024.

Deklarasi dan pendaftaran keduanya akan dilakukan Pujasera Jalan Padat Karya Tideng Pale Timur, Kamis, 27 Agustus. Sekaligus mengantar proses pendaftaram ke KPU Tana Tidung di waktu yang sama.

Bakal calon wakil bupati Tana Tidung, Hendrik mengajak seluruh masyarakat untuk hadir langsung di momen deklarasi ini. “Seklarasi SAH terbuka untuk umum, masyarakat bisa hadir secara langsung dan mengantarkan kami mendaftar ke KPU,” ungkap petahana wakil bupati ini.

Pasangan SAH total sudah mengumpulkan dukungan dari 4 partai politik. Yakni Hanura, Demokrat, Gerindra, dan Golkar, yang telah menyerahkan form B1-KWK, untuk digunakan dalam pendaftaran ke sebagai peserta Pilkada Tana Tidun tahun ini.

“Kami bertekad membawa “Semangat Baru dan Daerah Maju” bagi Tana Tidung. Selain secara langsung, masyarakat juga bisa menyaksikan melalui media soal. Kami mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat,” tambahnya.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version