Setelah Hanura dan Demokrat, SAH Kantongi Dukungan B1-KWK Gerindra dan Golkar 

  • Bagikan

FAJAR, TARAKAN — Bakal calon bupati dan wakil bupati Tana Tidung pasangan Said Agil – Hendrik (SAH) mendapat dukungan dari dua parpol. Dukungan dalam bentuk B1-KWK terdebut diterima dari Partai Gerindra dan Partai Golkar.  

Penyerahan rekomendasi B1KWK partai Gerindra dan partai Golkar diterima di Tarakan, Senin, 26 Agustus. Setelah resmi mendapat rekomendasi tersebut, kini total ada rmpat parpol yang mendukung pasangan SAH. Yakni Gerindra, Golkar, Hanura, dan PDI Perjuangan. 

Sukungan  B1-KWK yang diterima Said Agil, diserahkan oleh Jetua  DPD Gerindra Kaltara Ibnu Saud dan Ketua DPD I Golkar Kaltara Syarwani. Tampak hadir pula Sekretaris DPC Gerindra Tana Tidung sekaligus anggota DPRD Tana Tidung, M Yasin Latif dan Ketua Golkar Tana Tidung Heri Rizal.

Bakal calon Bupati Tana Tidung  Said Agil mengatakan, saat ini pihaknya sudah mencukupi syarat untuk mendaftar di KPU. Apalagi setelah mendapat dukungam dari Demokrat dan Hanura, kali ini paket dukungan Gerindra dan Golkar kembali diraihnya.  

Diapun berharap kehadiran pasangan SAH bisa membawa Tana Tidung yang lebih baik lagi.  Sesuai dengan visi-misinya, yaitu Tana Tidung Berkeadilan.  

“Kami bersyukur dan berterima kasih atas dukungan Gerindra dan Partai Golkar, atas keputusannya mendukung kami.  Kami optimis bisa meraih kemenangan di Pilkada Tana Tidung,” tambahnya.  

  • Bagikan

Exit mobile version