Yancong Pimpin Tim Pemenangan ZIAP 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Anggota DPRD Kaltara Yancong dipilih memimpin tim pemenangan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kaltara Zainal A Paliwang-Ingkong Ala Pilihanku (ZIAP).

Kepada FAJAR, petahana gubernur petahana Zainal A Paliwang mengatakan jika politisi Partai Gerindra yang juga anggota DPRD Kaltara, Yancong menjadi ketua tim pemenangan ZIAP. 

Diapun menjelaskan jika struktur tim pemenangan sudah terbentuk secara lengkap. Yang berisikan anggota dari gabungan seluruh partai koalisi dan pendukung. Susunan tim pemenangan tersebut pun akan segera disetorkan ke KPU. 

“Kenapa kita pilih Pak Yancong, karena merupakan kader Gerindra. Di Kaltara partai pemenang adalah Geindra. Tentu komposisi tim pemenangan juga ada partai koalisi dan pendukung. Jadi semua merata,” jelas Zainal, beberapa waktu lalu.

Diapun optimis jika pada Pilkada Kaltara nanti, bisa meraih kemenangan. “Tim kita bekerja tentu dengan target. Tidak muluk-muluk, kita menargetkan peroleham suara 55 persen,” tambahnya.  (*) 

  • Bagikan

Exit mobile version