11 Rekomendasi Sepatu Skechers untuk Wanita Terbaik

  • Bagikan

Pada pertengahan tahun 2024, Skechers menghadirkan outlet terbarunya di Senayan City Mall. Pembukaan outlet ini menunjukkan bahwa brand asal Amerika ini digemari di Indonesia. Tidak hanya sepatu pria, sepatu Skechers wanita juga cukup digandrungi.

Selain datang ke outlet langsung, siapa saja bisa membeli Skechers melalui Blibli yang menjanjikan produk original dan terlengkap. Seperti apakah sepatu wanita buatan Skechers yang menarik? Simak daftar rekomendasinya.

11 Rekomendasi Sepatu Skechers untuk Wanita Terbaik

Ada beberapa keunggulan sepatu Skechers yang membuatnya terkenal. Baik itu dari Memory Foam yang empuk, desain sepatu ringan dan materialnya yang breathable. Yang paling menarik adalah harganya yang pas di kantong masyarakat Indonesia!

Berikut inilah rekomendasi sepatu khusus wanitanya:

1. Skechers Go Walk Arch Fit

Cocok untuk aktivitas jalan kaki sehari-hari. Desain sepatunya sederhana dan memiliki teknologi Arch Fit yang memiliki sol dalam sangat empuk. Solnya sendiri bisa dilepas pasang yang memudahkan pencucian sepatu.

2.  Skechers D’Lites

Suka dengan gaya kasual yang bersih? Skechers D’Lites ini bisa menjadi pilihan karena tersedia dalam warna putih. Material atasnya adalah mesh yang dikombinasikan dengan kulit sintetis.

3. Skechers Dynamight 2.0

Melansir Blibli Friends, Skechers Dynamight 2.0 menggunakan teknologi shoes air dynamight yang membuatnya empuk dan tidak cepat berkeringat. Hanya tersedia dalam 1 pilihan warna yakni Natural yang cocok untuk segala macam gaya.

4. Skechers Nampa Annod

Sepatu model slip on yang sangat simpel dengan warna hitam pekat. Cocok untuk wanita dengan gaya maskulin karena terbuat dari bahan kulit sintetis yang mengkilap dengan tekstur halus. Sol dalam juga menggunakan Memory Foam yang terkenal empuk.

5. Skechers Flex Appeal 3.0

Sama-sama memiliki warna hitam dan model slip on, bedanya material dari varian ini adalah knit. Sangat cocok untuk aktivitas harian seperti jalan kaki atau pergi ke kantor dengan tampilan yang sporty.

6. Skechers Go Run Consistent

Salah satu women running shoes dari Skechers yang memiliki pori-pori untuk menjaga sirkulasi udara di bagian dalam. Diciptakan dengan bahan mesh berkualitas sehingga tidak mudah rusak ketika sering dikenakan.

7. Skechers Summit Women’s Sneaker

Rekomendasi sepatu yang paling laris karena terkenal ringan dan juga responsif serta nyaman. Pas untuk gaya kasual saat hangout atau bekerja dan latihan olahraga ringan seperti jogging.

8. Skechers Uno

Jika lebih suka sepatu yang fashionable maka Skechers Uni adalah pilihan terbaik. Kenyamanannya membuat penggunanya seolah-olah sedang berjalan di atas angin. Pilihan warna putih kremnya juga sangat keren.

9. Skechers Ultra Flex

Sepatu slip on model knit yang juga dilengkapi dengan tali memiliki sol Ultra Flex yang sangat fleksibel. Cocok untuk aktivitas olahraga ringan maupun yoga dan aktivitas indoor lainnya.

10. Skechers Relaxed Fit

Sekilas tampak seperti sepatu gunung tetapi memiliki bentuk yang lebih kecil. Terkenal ringan dan tersedia dalam warna netral seperti coklat dan abu-abu.

11. Skechers Graceful

Suka dengan gaya sporty? Skechers Graceful bisa menjadi jawabannya. Sepatu ini memiliki kombinasi bahan ringan dengan sol responsif cocok untuk segala macam aktivitas olahraga.

Tidak salah untuk memilih sepatu Skechers wanita karena brand ini selalu mengutamakan kualitas. Sama seperti Blibli yang menyediakan semua varian Skechers lengkap dengan harga terjangkau dan banyak promo.

Saat ini Blibli menyediakan promo diskon 80% untuk semua produk sport-nya. Ditambah

pula dengan extra cashback hingga Rp300.000! Segera dapatkan Skechers terbaik untuk segala macam aktivitas supaya kaki terlindungi dan tetap nyaman.

Referensi:

https://www.blibli.com/friends/blog/rekomendasi-sepatu-skechers-wanita-11

  • Bagikan

Exit mobile version