Perpustakaan Kaltara Tumbuhkan Minat Baca Siswa 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kaltara, terus berupaya menumbuhkan minat baca masyarakat. Salah satunya bagi kalangan pelajar. 

Perpustakaan Kaltara menerima kunjungan siswa dan siswi Kunjungan SMA Integrad Tanjung selor, Rabu, 18 September. Pelajhar ini datang langsung melihat kondisi perpustakaan milik provinsi. 

Kunjungan mereka diterima langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kaltara, Ilham Zain bersama Kabid Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca, Suwarsono. 

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kaltara, Ilham Zain berharop minat membaca siswa terus bertumbuh. Salah satunya ditunjukkan dengan tingkat kunjungan pelajar ke perpustakaan yang juga terus meningkat. 

Dia menjelaskan jika, sekolah memang telah mengagendakan rutin setiap kunjunga ke perpustakaan. Menurutnya ada banyak sumber pembelajaran. Baik melalui buku, hingga belajar melalui internet, semua bisa dilakukan di perpustakaan. 

“Kami terus membuka kunjungan bagi masyarakat yang ingin belajar di Perpustakaan Kaltara. Perpustakaan terbuka untuk semua,” tambahnya. (*) 

  • Bagikan

Exit mobile version