ZIAP Nomor Urut 2, Zainal : Allah Memberikan yang Saya Inginkan 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kaltara, Zainal A Paliwang-Ingkong Ala Pilihanku (ZIAP) mendapat nomor urut 2 pada Pilkada 2024.  

Calon gubernur Kaltara, Zainal A Paliwang sangat senang memperoleh nomor urut 2. Ini adalah nomor yang dia cita-citakan.  

“Allah memberikan nomor yang saya inginkan. Walaupun mengambil yang terakhir dan tak ada pilihan lain, tetapi kita mendapat apa yang dicita-citakan,” ungkap Zainal

Diapun optimis, dengan nomor urut dua menjadi tanda dirinya menuju kursi gubernur dua periode.  “Tiga tahun saya bekerja kita sudah lihat hasilnya.  Saya tidak perlu bicara apa-apa,” jelasnya. 

Apalagi, kata dia, jika kepemimpinannya berlanjut dua periode. Kaltara akan jauh lebih baik dan lebih maju.  “Kita buktikan kalau Kaltara ini akan lebih hebat dan lebih maju,” tegas paslon nomor urut 2 ini.  

Zainal A Paliwang-Ingkong Ala pun mengajak pendukungnya serta seluruh paslon lain untuk menjaga pelaksanaan pilkada tetap kondusif. Beda pilihan, menurutnya adalah hal yang biasa dalam politik. 

“Kita semua bersaudara. Jangan saling menghina, jangan menjelekkan, jangan melempar berita hoaks. Kita jaga Kaltara ini sebagai daerah teraman nomor 2 di Indonesia,” Kita semua bersaudara,” tambahnya.  

  • Bagikan

Exit mobile version