Relawan Bang Zai Resmi Dikukuhkan oleh Zainal Paliwang

  • Bagikan

FAJAR, TARAKAN– Relawan pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Utara nomor urut 2, Zainal Paliwang dan Ingkong Ala, Bang Zai,” resmi dikukuhkan dalam acara yang digelar di Kafe Malabar, Jumat, 4 Oktober 2024.

Acara tersebut dihadiri ratusan relawan dan simpatisan yang mendukung Zainal Paliwang untuk maju kembali dalam Pilkada 2024

Relawan Bang Zai Tarakan merupakan kelompok masyarakat yang ingin memperjuangkan Zainal Paliwang untuk melanjutkan kepemimpinannya dalam periode kedua. Sebelum pengukuhan, relawan disuguhkan pemutaran video yang menampilkan hasil kerja Zainal selama tiga tahun menjabat sebagai gubernur.

Ketua Relawan Bang Zai, Hadi Istianto, bersama wakilnya, Raden Yusuf, membacakan ikrar komitmen mereka untuk memperjuangkan kemenangan Zainal Paliwang dan Ingkong Ala. Hadi menegaskan bahwa relawan siap bekerja keras untuk memastikan pasangan tersebut terpilih kembali.

Dalam sambutannya, Hadi menyampaikan rasa terima kasih kepada para relawan yang telah menyisihkan waktu dan tenaga untuk mendukung perjuangan bersama.

“Saya mengapresiasi semangat juang yang ditunjukkan oleh relawan dalam mendukung calon petahana” ujarnya Jumat (4/10)

Hadi menegaskan bahwa kemenangan Zainal Paliwang bukan sekadar impian, melainkan harus diwujudkan melalui kerja keras, komitmen, dan kebersamaan. Menurutnya, keberlanjutan kepemimpinan Zainal diperlukan agar program pembangunan di Kalimantan Utara dapat diselesaikan dengan maksimal.

Lebih lanjut, Hadi menyoroti pentingnya pemimpin yang konsisten untuk memastikan kelanjutan pembangunan di provinsi kaltara. Ia menekankan bahwa Relawan Bang Zai akan terus berjuang untuk mencapai impian bersama, dengan mengedepankan komunikasi yang efektif dan kampanye yang menyentuh hati masyarakat.

Selain itu, Hadi juga menggarisbawahi pemanfaatan teknologi sebagai sarana penting untuk menyebarkan pesan dan visi misi kepada masyarakat luas.

Menurutnya, perjuangan hari ini adalah investasi untuk masa depan yang lebih baik bagi Kalimantan Utara.

Relawan Bang Zai akan fokus pada beberapa aspek penting dalam kampanye mereka, di antaranya adalah memastikan akurasi data pemilu, membentuk tim siber untuk menyebarkan pesan visi misi ziap di media sosial, serta melakukan kampanye simpati melalui kegiatan sosial seperti pembagian sembako, layanan kesehatan gratis, dan bakti sosial lainnya.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version