Ribuan Anak Muda Dukung Syarwani-Kilat

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR – Ribuan pemuda nampak berkumpul dan membentangkan berbagai atribut hingga poster bernarasikan dukungan terhadap Pasangan Calon Bupati (Paslon) Bulungan nomor urut 1 Syarwani-Kilat (SiAP) bertempat di Landmark Tugu Cinta Damai, Senin (7/10).

Acara yang diinisiasi oleh anak muda dari 10 kecamatan se-Kabupaten Bulungan, yang tergabung dalam Jaringan Muda Syarwani, Relawan Bela Syarwani dan Jaringan Pemuda Bulungan tersebut mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Syarwani-Kilat.

Dalam kesempatan tersebut juga dibacakan naskah deklarasi berbagai masukan para pemuda untuk menjadi salah satu bagian dari program prioritas pembangunan Kabupaten Bulungan Paslon SiAP untuk periode 2024-2029.
“Kami serahkan khususnya masukan berbagai program kepemudaan yang dapat diakomodir dalam program prioritas “Muda Berdaya, Muda Berkarya”. Kami siap dalam barisan kemenangan Syarwani-Kilat,”ungkap Andika Masarafi, Jaringan Muda Syarwani.

Ditempat yang sama Calon Bupati Bulungan Syarwani mengatakan ketika nantinya pasangan SiAP diberikan mandat memimpin Bulungan untuk 5 tahun kedepan.
Akan membuka ruang seluas-luasnya untuk generasi muda agar bisa memberikan kritik konstruktif (membangun) terhadap jalanya pemerintahan.
“Komitmen ini bukan hanya menjadi basa basi politik yang kami sampaikan. Semua pemuda yang hadir dalam kesempatan ini nantinya dapat menagih komitmen kami,”tegas Syarwani.

Bahkan sudah menjadi komitmen Calon Bupati Syarwani selama ini, yang akan memberi “kail” atau menyiapkan banyak ruang berusaha bagi masyarakat untuk meningkatkan perekonomianya. Daripada hanya memberi “ikan” atau bantuan yang sifatnya sementara dan tidak produktif.

“Sudah menjadi komitmen dan telah kami jalankan. Untuk memberikan “kail” pada seluruh elemen masyarakat Bulungan. Atau membuka banyak ruang agar masyarakat bisa berusaha dan meningkatkan penghasilanya,”urainya.
Dalam kesempatan tersebut, Calon Bupati Bulungan nomor urut 1 dan juga ketua DPD Partai Golkar Kaltara tersebut. Sangat terharu dan bangga atas dilaksanakan acara tersebut, yang diinisiasi oleh para pemuda dari 10 kecamatan yang ada di Bulungan.
“Saya terharu dan bangga atas komitmen dan kekompakan pemuda Bulungan untuk berasama pasangan SiAP membangun Kabupaten Bulungan 5 tahun kedepan,”ulasnya.

Untuk itu, kata Syarwani dirinya mengajak seluruh generasi muda Bulungan untuk menyatukan barisan serta langkah untuk memenangkan pasangan SiAP pada 27 November 2024 mendatang.

“Pilih pasangan Syarwani-Kilat nomor urut 1 pada 27 November mendatang. Untuk memastikan agar kepentingan generasi muda Bulungan dapat diwadahi dan diakomodasi, ketika kami diberi mandat memimpin Bulungan 5 tahun kedepan,”jelasnya.

Tak lupa, dirinya mengajak ribuan pemuda yang hadir dalam acara tersebut untuk memastikan keamanan dan kedamaian Bulungan selama pelaksanaan Pilkada.
“Mari bersama sukseskan Pilkada ini dengan situasi aman dan damai bagi seluruh masyarakat Bulungan,”tuntasnya (*)

  • Bagikan

Exit mobile version