Dukungan ‘Bestie SAH’ untuk Kemenangan Said Agil-Hendrik 

  • Bagikan

FAJAR, TANA TIDUNG – Dukungan terhadap Calon Bupati dan Wakil Bupati, Said Agil- Hendrik (SAH) mengalir dari berbagai komunitas dan masyarakat di Tana Tidung.

Baru-baru ini dukungan penuh terhadap Said Agil-Hendrik diberikan komunitas perempuan yang tergabung dalam ‘Bestie SAH’.

Dukungan dari ‘Bestie SAH’ nampak saat digelar senam bersama, di Desa Sedulun, pada Minggu, 13 Oktober 2024.

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kesehatan, tetapi juga untuk memperkuat solidaritas dan dukungan terhadap program-program yang diusung oleh paslon SAH.

“Kami ingin menunjukkan bahwa perempuan memiliki peran penting dalam pembangunan daerah. Dengan kesehatan yang baik, kami siap mendukung program-program yang akan membawa perubahan positif bagi Tana Tidung,” kata Diana Hendrik, istri dari Cawabup Hendrik (Wakil Bupati Tana Tidung).

Salah satu program Said Agil-Hendrik adalah partisipasi perempuan dalam proses pembangunan.

“Kami berkomitmen untuk memberikan perhatian khusus pada pendidikan dan kesehatan perempuan dan anak-anak. Dengan dukungan kalian, kami yakin bisa mewujudkan Tana Tidung yang lebih sejahtera,” ungkap Said Agil.

Pemberdayaan perempuan adalah salah satu fokus utama dalam visi SAH, memastikan bahwa setiap perempuan memiliki kesempatan untuk berkontribusi dalam pembangunan ekonomi keluarga.

Kegiatan senam ini juga menjadi ajang untuk memperkenalkan program-program berbasis komunitas yang akan dilaksanakan, apabila pasangan SAH terpilih untuk memimpin Tana Tidung.

Selain senam, ada juga pelatihan keterampilan bagi perempuan agar dapat mandiri secara ekonomi.

“Kami (Bestie SAH) akan terus mendukung SAH hingga hari pemungutan suara dan seterusnya,” kata salah seorang anggota ‘Bestie SAH’.(*) 

  • Bagikan

Exit mobile version