Survei Kepuasan BPJS, Pasien Puas dengan Pelayanan RSUD Jusuf SK

  • Bagikan

FAJAR, TARAKAN – Survei kepuasan peserta BPJS Kesehatan di Instalasi Rawat Inap RSUD dr. H. Jusuf SK, Tarakan, menunjukkan hasil positif. Survei yang digelar oleh Frontier ini mengukur tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan yang diterima.

Plt Direktur RSUD dr. H. Jusuf SK, Budy Azis, mengungkapkan bahwa survei ini bertujuan memastikan kualitas pelayanan terus meningkat. “Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dan survei ini membantu kami memahami apa yang perlu diperbaiki,” ujar Budy.

Dalam survei tersebut, beberapa aspek yang dinilai antara lain kebersihan ruangan, keramahan tenaga medis, hingga kecepatan penanganan pasien. Mayoritas responden mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan, meskipun masih ada sejumlah masukan untuk peningkatan.

“Masih ada catatan kecil yang akan kami tindak lanjuti, terutama terkait peningkatan fasilitas dan kenyamanan,” lanjut Budy.

Selain itu, hasil survei ini juga disampaikan kepada BPJS Kesehatan untuk kolaborasi dalam peningkatan mutu pelayanan bagi peserta. “Kami berharap hasil survei ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh tim RSUD dr. H. Jusuf SK untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan,” tutup Budy Azis.

Sebagai informasi, Frontier merupakan pelaksana dari Survei Penilaian Integritas dan Platform Q7 Survey adalah platform survei yang digunakan untuk pengumpulan data responden dari seluruh instansi pemerintah (kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah) di Indonesia. (*) 

Survei Kepuasan BPJS, Pasien Puas dengan Pelayanan

FAJAR, TARAKAN – Survei kepuasan peserta BPJS Kesehatan di Instalasi Rawat Inap RSUD dr. H. Jusuf SK, Tarakan, menunjukkan hasil positif. Survei yang digelar oleh Frontier ini mengukur tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan yang diterima.

Plt Direktur RSUD dr. H. Jusuf SK, Budy Azis, mengungkapkan bahwa survei ini bertujuan memastikan kualitas pelayanan terus meningkat. “Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dan survei ini membantu kami memahami apa yang perlu diperbaiki,” ujar Budy.

Dalam survei tersebut, beberapa aspek yang dinilai antara lain kebersihan ruangan, keramahan tenaga medis, hingga kecepatan penanganan pasien. Mayoritas responden mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan, meskipun masih ada sejumlah masukan untuk peningkatan.

“Masih ada catatan kecil yang akan kami tindak lanjuti, terutama terkait peningkatan fasilitas dan kenyamanan,” lanjut Budy.

Selain itu, hasil survei ini juga disampaikan kepada BPJS Kesehatan untuk kolaborasi dalam peningkatan mutu pelayanan bagi peserta. “Kami berharap hasil survei ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh tim RSUD dr. H. Jusuf SK untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan,” tutup Budy Azis.

Sebagai informasi, Frontier merupakan pelaksana dari Survei Penilaian Integritas dan Platform Q7 Survey adalah platform survei yang digunakan untuk pengumpulan data responden dari seluruh instansi pemerintah (kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah) di Indonesia. (*) 

  • Bagikan

Exit mobile version