Sinergitas Pemkab Nunukan-Media Membangun Batas Negeri  

  • Bagikan

FAJAR, NUNUKAN, — Sinergitas media dengan Pemkab Nunukan harus terus terjaga. Media punyabperan penting untuk membangun peradaban di wilayah perbatasan. 

Perwakilan Biro Fajar.co.id, A Syaeful berkesempatan bertemu langsung dengan Bupati Nunukan, Asmin Laura Hafid, Rabu, 1 Juni. Kepala daerah kelahiran 10 Agustus 1985 itu begitu ramah dan tak canggung berbagi cerita tentang kondisi wilayahnya saat ini. 

Baginya media memiliki peran penting dalam pembangunan. Berbagai berita yang positif, memberi sumbangsi yang cukup berpengaruh untuk membuat Nunukan bisa dikenal oleh seluruh daerah di Indonesia. 

“Media membantu kami, mengabarkan apa yang telah dilakukan pemerintah untuk masyarakat. Pemberitaan yang membangun, akan memberikan energi positif bagi pemerintah dan masyatakat,” ungkapnya, saat penerima perwakilan Fajar.co.id, di ruang kerjanya. 

Diapun mendukung dan memberi suport kepada FAJAR yang kian melebarkan sayapnya di Kalimantan Utara. Apalagi FAJAR, merupakan media terbesar, di Sulsel bahkan untuk Kawasan Indonesia Timur. (*) 

  • Bagikan