Ombudsman Puji Pencapaian Layanan Publik Pemprov Kaltara 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Pemprov Kaltara di bawah kepemimpinan gubernur Zainal A Paliwang terus menorehkan berbagai pencapaian. Salah satunya dalam bidang pelayanan publik. 

Kepala Ombudsman Kaltara, Maria Ulfah mengatakan, penialian atas rapor tingkat kepatuhan pelayanan publik di Pemprov Kaltara berada pada tingkat kepatuhan tinggi. Menurutnya ini menunjukkan jika pelayanan untuk masyarakat selama ini berjalan baik. 

Sementara dari lima kabupaten/kota di wilayah Kaltara, dua diantaranya juga ada pada tingkat kepatuhan tinggi. Sementara tiga daerah berada pada level penilaian sedang. Meski begitu semua dalam tahap perbaikan. 

“Kami bersama berbagai pihak terus berupaya agar pelayanan publik di Kaltara bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya di sela serah terima jabatan kepala Ombudsman yang lama dan yang baru, di Kantor DPRD Kaltara, Sabtu, 16 Juli. 

Sekprov Kaltara, Suriansyah mengatakan pihaknya akan terus bersinergi dengan berbagai pihak untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Apalagi Ombudsman bisa menjadi jembatan dalam mengawasi pelayanan publik yang berjalan. (*)

  • Bagikan