Rasakan Manfaat Program Kesehatan Gubernur Kaltara, Masyarakat Puji Pelayanan RSUD Jusuf SK

  • Bagikan

FAJAR, TARAKAN — Pelayanan di RSUD dr H Jusuf SK, kian maksimal. Masyarakat memberi apresiasi atas kehadiran sarana dan prasarana kesehatan yang makin lengkap di rumah sakit milik Pemprov Kaltara tersebut.

Gubernur Kaltara Zainal A Paliwang juga kerap telah melakukan sidak. Dia ingin memastikan memastikan pelayanan bagi warga di rumah sakit milik Pemprov Kaltara itu berjalan optimal.

Salah seorang warga, Rehana mengapresiasi layanan di RSUD Jusuf SK. Kata dia, tak perlu jauh-jauh untuk berobat karena seluruh pelayanan baik spesialis, hingga peralatan di rumah sakit tersebut sudah semakin lengkap.

“Kami merasakan betul bagaimana tim medis bekerja dengan baik melayani pasien. Jadi kami juga merasa tenang dan nyaman, betul-betul memberikan perawatan yang maksimal,” ungkapnya saat berbincang dengan FAJAR beberapa waktu lalu.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Suzanah. Warga Tanjung Selor ini mengatakan orang tuanya pernah dirawat di RSUD Jusuf SK. Kata dia, pelayanannya sangat baik. “Baik dokter dan perawat semua melayani dengan baik. Ruang perawatannya bersih dan nyaman untuk pasien dan keluarganya,” tambahnya. (*)

  • Bagikan