Bawaslu Bulungan Lantik Anggota PAW Panwascam Peso 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Bawaslu Bulungan mengganti satu orang anggota Panwascam di Kecamatan Peso. Pelantikan anggota PAW tersebut digelar, Jumat, 2 Desember. 

Kepada FAJAR, Ketua Bawaslu Bulungan, Ahmad mengatakan, pergantian ini dilakukan lantaran salah satu anggota Panwascam di Peso atas nama Radius mengundurkan diri. Pihaknya pun segera memproses pergantiannya, agar tak ada kekosongan posisi. 

“Hari ini kami sudah melantik satu orang atas nama Desempri. Tak boleh ada kekosongan posisi, sehingga proses pengawasan bisa berjalan maksimal,” ungkapnya kepada FAJAR,” pagi tadi. 

Pihaknya memang telah menegaskan, agar seluruh anggota Panwascam bisa bekerja maksimal. Apalagi tantangan ke depan semakin berat, terutama saat momen jalannya tahapan Pemilu 2024. 

Anggota Bawaslu Bulungan, Ali Akbar mengatakan, proses PAW memang hal yang biasa dilakukan ketika ada anggota Panwascam yang mengundurkan diri. “Tugas ke depan semakin berat, dibutuhkan Panwascam yang berintegritas dan siap bekerja,” tambahnya.  (*) 

  • Bagikan

Exit mobile version