Mobile Legends, Bulungan Raih Medali Emas

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR – Cabang olahraga (cabor) Mobile Legends Bang Bang (MLBB) di Porprov I Kaltara, Selasa (20/12/2022). Tim Bulungan berhasil meraih medali emas.

Tim Bulungan yang berlaga di Gedung Diklat, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan. Berhasil mengatasi tim MLBB Kota Tarakan dengan skor 3-0 pada pertandingan yang mengusung Best of Five (BO5).

Selama jalannya pertandingan itu cukup sengit antar kedua tim. Pasalnya, mereka saling berbalas serangan. Meski di game pertama tetap tim Bulungan yang berhasil unggul.

Sedangkan, game kedua, berjalan selama sekitar 25 menit, atau lebih lama dibandingkan game pertama hanya 29 menit. Tim Bulungan lagi – lagi meraih kemenangan dan membuat skor menjadi 2-0.

Tim Bulungan oleh Wanesa menggunakan Leomord serta Gusti dengan Pharsa-nya sukses membuat tim Tarakan tak kuwalahan. Hingga pada akhirnya, tim Bulungan lantas mengakhiri laga Grand Final dengan waktu singkat, yaitu 16 menit dengan permainan agresif dari Wanesa yang menggunakan hero Badang serta Gusti dan Rifky dengan hero Xavier dan Iritel.

Kapten tim MLBB Bulungan, Wanesa mengaku bahwa raihan ini tak terlepas dari kerja keras tim yang begitu giat mempersiapkan diri selama beberapa waktu terakhir. Sehingga hasil yang diperoleh cukup memuaskan dan sesuai target mereka.
“Ke depan, Insya Allah siap hadapi Pra PON,” ucapnya. (*/)

  • Bagikan

Exit mobile version