Pemkab Tana Tidung-Tanoto Foundation Teken MoU, Komitmen Tingkatkan Mutu Pendidikan 

  • Bagikan

FAJAR, JAKARTA – Pemkab Tana Tidung melakukan penandatangan memorandum of understanding (MoU) kerja sama dengan Tanoto Foundation di Lantai 2 Gedung Tanoto Foundation, Jakarta, Selasa (31/1).

Penandatangan yang dilakukan langsung Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali ini dalam rangka peningkatan mutu pendidikan khususnya di Kabupaten Tana Tidung.

“Alhamdulillah saya mendampingi suami tercinta dan Disdikbud Kabupaten Tana Tidung melakukan penandatanganan MoU kerja sama yakni pertemuan kesepakatan bersama pemerintah Kabupaten Tana Tidung dengan Tanoto Foundation dalam meningkatkan kualitas pendidikan dasar di Kabupaten Tana Tidung,” kata Vamelia Ibrahim yang juga Bunda PAUD Tana Tidung.

Dalam penandatangan tersebut, rombongan Bupati bertemu langsung dengan Margaretha Ari Widowati selaku Direktur Pendidikan Dasar Tanoto Foundation dan Murni Leo, Manager Program PINTAR.

“Saya atas nama pribadi dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Tana Tidung dan sebagai Bunda PAUD Kabupaten Tana Tidung mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua Yayasan Bhakti Tanoto Foundation beserta tim,” ucap Vamelia.

“Doa saya sama dengan suami yaitu semoga pertemuan ini dapat mempererat jalinan tali silaturahmi serta dihasilkannya kerja sama dan kesepakatan bersama yang berdampak pada peningkatan kualitas pendidikan dasar di Kabupaten Tana Tidung tercinta,” sambung Vamelia.

Vamelia juga berharap dengan adanya kerja sama ini bisa meleburkan misi KTT PINTAR dengan TANOTO PINTAR agar dapat memberikan nafas segar bagi peningkatan kualitas pendidikan dasar di Tana Tidung yang simultan dan berkelanjutan. (*)

  • Bagikan