Daftar di Partai Golkar, Amir Bakry Hanya Ingin Jadi Cawabup Syarwani 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Mantan Kadis Sosial Kaltara, Amir Bakry mengembalikan formulir di DPD II Partai Golkar Bulungan, Senin, 29 April.

Dia mengembalikan formulir sebagai kandidat calon wakil bupati (cawabup) yang akan dipasangkan dengan petahana Bupati Bulungan Syarwani. 

Amir Bakry pun memastikan hanya akan berpaket dengan Syarwani di Pilkada Bulungan tahun ini. Dia tak berminat menjadi calon bupati ataupun menjadi kandidat calon wakil bupati dengan orang lain. 

“Niat saya mendaftar sebagai wakil. Saya tidak Bernat mendaaftar 01 ata 02 ditempat lain,” ungkap Ketua Kebugis Sidendreng Rappang Kaltara ini kepada FAJAR, usai pendaftaran, siang tadi. 

Diapun sudah bertekad membantu kerja-kerja Syarwani untuk mengembangkan Kabupaten Bulungan. Apalagi ada beberapa visi-misi yang sudai dia sampaikan, utamanya Pengembangan beberapa sektor di Bulungan. Superit Perikanan dan Pertanian. 

“Saya tak ingin jadi 01 karena tak elok rasanya kalas saya melangkahi bupati yang masih maju lagi Zembali. Saya tidak ada komunikasi dengan yang lain, niat kami memang berpasangan dengan Syarwani,” tambahnya.

Seperti diketahui DPD II Partai Golkar Bulungan tanya membuka pendaftaran untuk calon wakil bupati saja. Pasalnya Partai Golkar memastikan akan tetap mengusung calon bupati petahana Syarwani di Pilkada tahun ini. (*) 

  • Bagikan

Exit mobile version