Paket Said Agil-Hendrik Siap Ikuti Tahapan Pencalonan di Partai Hanura

  • Bagikan

FAJAR, TANA TIDUNG — Kali ini pasangan calon bupati/wakil bupati Tana Tidung Said Agil-Hendrik telah menyerahkan formulir pendaftaran ke Partai Hanura, Selasa, 30 April. Keduanya pun siap mengikuti tahapan pepnaringan partai

Hendrik hadir langsung dalam proses pengembalian formulir. Sementara Said Agil diwakili oleh tim Relawan SAH. Rombongan pun diterima langsung oleh jajaran pengurus DPC Partai Hanura Tana Tidung.

“Kami siap mengikuti prosesi tahapan pencalonan. Komunikasi intens pun terus kami lakukan bark dengan jajaran DPD dan DPP,” helas Hendrik yang juga Ketua DPC Hanura Tana Tidung ini.

Pihaknya sisa menunggu arahan baik DPD dan DPP, untuk tahapan proses tersebut. Dalam waktu dekat Ketua Penjaringan DPC Hanura Tana Tidung juga akan melakukan pleno untuk mengirim nama-nama kandidat bupati serta wakil bupati ke jenjang berikutnya.

“Saya pastikan formulir yang kami serahkan ini langsung satu paket, untuk pasangan bupati dan wakil. Bukan mendaftar sendiri-sendiri. Kami kompak menyerahkan pendaftaran dengin pasangan yang lengkap,” tambahnya. (*)

  • Bagikan