PAN Puji Kinerja Syarwani, Berpeluang Koalisi di Pilkada Bulungan  

  • Bagikan

FAJAR,  TANJUNG SELOR — Setelah ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), petahana bakal calon bupati Bulungan Syarwani, melanjutkan lawatannya ke Partai Amanat Nasional (PAN). 

Dia didampingi tim pemenangan Bela Syarwani, langsung mendatangi sekretariat DPD PAN Bulungan, Senin, 29 April. Kunjungan Syarwani diterima oleh Ketua DPD PAN Bulungan, Rahman Padengka, Sekretaris DPD PAN Bulungan, Mustafah serta jajaran pengurusnya. 

Di sela berbincang,  Ketua DPD PAN Bulungan, Rahman Padengka memuji keberhasilan Syarwani yang telah memimpin Kabupaten Bulungan. “Beliau sudah melaksanakan amanah, memastikan pembangunan di Bulungan berjalan optimal dan cukup berhasil,” ungkapnya. 

Diapun yakin ini menjadi pertimbangan PAN untuk bergabung bersama koalisi yang dibangun oleh Syarwani. Capaian kinerja tersebut juga menjadi pertimbangan DPP untuk menentukan dukungan pada Pilkada Bulungan tahun ini. 

Sementara Syarwani mengatakan, saya secara resmi telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati Bulungan di PAN. Langkah ini juga sebagai upaya Syarwani dalam membangun komunikasi dengan seluruh pimpinan parpol. 

‘Kita memandang membangun Kabupaten Bulungan ini tidak hanya dari satu kekuatan parpol saja. Tetapi dibutuhkan kekuatan besar bersama, mulai dări kelompok, entes, Komunitas masyarakat, ataupun seluruh parpol lain,” bebernya. 

Dia pun berharap dengan pendaftarannya secara resmi, akan menjadi Bahan tindak lanjut PAN. Setelah PKB dan PAN, diapun menjadwalkan akan mengembalikan formulir ke sejumlah parpol lain yang telah di daftarkan,” tambahnya. (*) 

  • Bagikan

Exit mobile version