Achmad Djufrie Beberkan Potensi Kader Gerindra ke Petahana 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR – Ketua DPC Partai Gerindra Bulungan Achmad Djufrie telah menerima pengembalian formulir pendaftaran bakal calon pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Bulungan tahun 2024.

Salah satunya Syarwani yang merupakan incumbent Bupati Bulungan. 

Kepada Syarwani dan tim atau relawan Bela Syarwani, Achmad Djufrie membeberkan potensi kader Partai Gerindra yang bisa digandeng oleh calon yang ingin maju di perhelatan Pilbup Bulungan tahun ini.

“Kalau belum ada pasangan, boleh lah kader Gerindra di lirik. Kan di Gerindra itu ada Pak Kilat, ada Pak Idham,” ujar Achmad Djufrie saat dikonfirmasi, Kamis (2/5).

Menurutnya, beberapa nama yang disebutkan itu tentunya memiliki potensi dari beberapa sisi penilaian. Tak hanya itu, masih ada beberapa kader lain lagi yang bisa ‘dilirik’ untuk dijadikan pasangan maju di pesta demokrasi kali ini.

“Itu beberapa nama, dan masih ada banyak lagi. Tapi nanti nama-nama yang sudah mendaftar di Gerindra ini akan kami rekap dan akan kami bawa ke DPP (Dewan Pimpinan Pusat) partai,” tuturnya.

Achmad Djufrie mengatakan untuk di Gerindra itu tidak susah. Karena partai yang dipimpin Prabowo Subianto ini menggunakan sistem komando. Artinya, semua yang dikerjakan itu pasti satu suara dari pusat hingga ke daerah.

“Jadi kalau ada perintah, harus siap. Artinya, kami di bawah ini menjalankan semua itu agar bagaimana caranya Gerindra bisa kuat,” tegasnya.

Untuk diketahui, sejauh ini sudah ada beberapa formulir pendaftaran yang diterima oleh pihaknya, salah satunya dari Syarwani yang merupakan kader dari Partai Golkar.

“Tentu kami juga berharap kader kami yang mendaftar di Golkar bisa dipertimbangkan,” harapnya. (JPG) 

  • Bagikan

Exit mobile version