Kembalikan Formulir ke PPP, Syarwani Sudah Kantongi Nama-nama Kandidat Wakil 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Kandidat petahana calon bupati Bulungan, Syarwani mulai buka-bukaan soal figur wakil yang akan mendampinginya di Pilkada 2024. Ternyata sudah ada beberapa nama, baik yang diusulkan oleh parpol hingga sejumlah tokoh masyarakat. 

Meski begitu, Syarwani tak ingin buru-buru menentukan sikap. Semua masukan tetap masih menjadi pertimbangan. Dia tak ingin terlalu dini memutuskan siapa figur yang akan diambil sebagai wakil di pilkada, apakah dari parpol atau nonparpol. 

Syarwani mengakui sudah ada masukan dari parpol untuk figur calon wakil. “Namun masukan tersebut tetap menjadi bahan yang akan didiskusikan bersama. Kalau disampaikan secara terbuka dan resmi belum. Tetapi masih berupa diskusi san komunikasi,” jelasnya usai pengembalian formulir calon bupati Bulungan di Partai Persatuan Pembangunan (PPP). 

Syarwani pun menyampaikan jika dia juga harus mendengar pimpinan organisasi sosial dan kemasyarakatan, komunitas milenial, hingga komunitas UMKM. Hal tersebut, kata dia, juga menjadi pertimbangan dalam menentukan figur wakil kedepannya.  

“Diskusi iya (soal nama kandidat wakil). Tetapi sampai hari ini finalisasinya belum. Kita tetap mengalir dan sesuai dengan dinamika yang berkembang,” tambahnya. 

Sore tadi Syarwani mengembalikan formulir ke PPP, didampingi tim pemenangan. Sebelum itu, dia bersama tim juga datang menyambangi Sekretariat DPD Partai Nasdem dan malam ini akan mendatangi Sekretariat Partai Hanura. (*) 

  • Bagikan

Exit mobile version