Setelah Hanura, Zainal A Paliwang Kembalikan Formulir ke PPP dan Nasdem  

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Setelah ke Partai Hanura, bakal calon gubernur petahana Zainal A Paliwang melanjutkan safarinya ke Partai Persantuan Pembangunan (PPP). Zainal bersama tim relawan resmi mengembalikan formulir di partai berlambang ka’bah tersebut. 

Dia pun menyampaikan jika, PPP sebelumnya pernah berjuang bersama dirinya saat Pilgub 2020. Kala itu PPP memberikan dukungan ke pasangan ZIYAP, bersama sejumlah partai koalisi lainnya. 

“Posisi PPP memang sangat penting. Apalagi PPP salah satu yang mengusung saya dulu. Saya harap partai ini bisa mendukung kami kembali di Pilgub 2024,” ungkap Mantan Wakapolda Kaltara ini, saat proses pengembalian formulir. 

Diapun beharap tim penjaringan betul-betul selektif dalam mendukung calon gubernur. Berkas yang dikembalikan pun diharapkan bisa diteruskan ke DPP sebagai bahan untuk rekomendasi. 

Setelah PPP, Zainal A Paliwang melanjutkan kunnjungannya ke DPD Partai Nasdem. DI Nasdem pun Zainal A Paliwang mnengajak partai besutan Surya Paloh tersebut agak ikut berkoalisi dengannya di Pilkada 2024. (*) 

  • Bagikan

Exit mobile version