Said Agil-Hendrik Dapat Dukungan Ketua Prabowo Mania 08 

  • Bagikan

TARAKAN, — Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung Said Agil- Hendrik (SAH) ternyata mendapat dukungan dari Ketua Umum Prabowo Mania 08 yang juga politisi Gerindra, Immanuel Ebenezer.

“Saya mendukung penuh Said Agil dan Hendrik untuk maju sebagai balon Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung tahun 2024,” ujar Noel sapaan akrabnya, pada Senin malam, (14/05/24).

Immanuel Ebenezer menyampaikan, apa yang sudah didiskusikan dirinya bersama Said Agil dan Hendrik menjadi alasan terpenting mendukung pasangan tersebut.

“Dari hasil pertemuan tadi yang jelas pasangan ini (Said Agil -Hendrik) ada niatan dan komitmen serius untuk memajukan KTT lebih baik,”  ungkap Noel.

Ketum Prabowo Mania 08 ini percaya, Said Agil dan Hendrik  akan memajukan segala sektor pembangunan utamanya soal infrastruktur pembangunan yang terarah, pendidikan, kesehatan, perekonomian, reformasi birokrasi dan kesejahteraan masyarakat.

“Program-program yang diutarakan itu menyentuh sekali, khususnya program yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat dan reformasi birokrasi,” imbuhnya.

Menurut Noel, Pilkada 2024 menjadi moment terbaik memberikan warna baru estafet kepemimpinan di Tana Tidung.  Dia menuturkan sosok figur yang direkomendasikan harus mampu membawa keluar masyarakat dari berbagai kemelut pembangunan dan persoalan reformasi birokrasi.

“Kita harus keluar dari persoalan yang membelit di Tana Tidung selama ini,” tuturnya.

Disinggung soal dukungan partai Gerindra akan berlabuh kemana di Pilkada Tana Tidung, Immanuel Ebenezer enggan menjawab gamblang.

“Rekomendasi dan sebagainya itu nanti urusan parpol, pada intinya kita dukung penuh dan ok pasangan SAH,” demikian.  (*) 

  • Bagikan