Yansen TP Kembalikan Formulir ke PPP 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Wakil Gubernur Kaltara, Yansen TP tetap sudah melamar pada sejumlah partai politik sebagai bakal calon gubernur pada sejumlah parpol.  Terakhir mantan bupati Malinau dua periode tersebut mengembalikan formulir ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Selasa, 14 Mei. 

Yansen TP datang bersama tim pemenangan, ke Sekretariat DPW PPP Kaltara, sore tadi. Mereka langsung diterima oleh sejumlah pengurus dan tim penjaringan partai berlambang Ka’bah tersebut.  

Usai pengembalian formulir, Yansen menyampaikan pihaknya terus intens membangun komuniksi dengan sejumlah parpol. Apalagi partai yang didaftar merupakan parpol yang punya visi sama. Termasuk PPP yang sebelumnya telah mendukungnya pada Pilkada Kaltara 2020 lalu.  

“Saya yakin dan percaya PPP punya pikiran yang sama. Kami susah pernah bersama-sama dan mendapat dukungan PPP. Jalannya bukan matematika ada kesesuaian keinginan dalam berjuang bersama,” ungkapnya. 

Yansen pun menyampaikan jika dia tetap ingin mencalonkan sebagai kandidat gubernur.  Bahkan dia juga membeberkan kandidat wakil yang nantinya bisa saja mendampinginya di Pilkada Kaltara tahun ini.  

Nantinya kandidat wakil tetap akan didiskusikan dengan partai. Meski begitu sudah ada beberapa figur yang didiskusikan secara internal, namun dia enggan menyebut siapa nama yang menjadi kandidat wakilnya nanti. (*)

  • Bagikan