Gubernur Kaltara Lantik Jajaran Pejabat Eselon II 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Gubernur Kaltara, Zainal A Paliwang melakukan rotasi jabatan untuk sejumlah posisi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II), di Kantor Gabungan Dinas, Jumat, 31 Mei.  

Ada lima pejabat eselon II yang dilantik oleh Gubernur Kaltara, Zainal A Paliwang. Yakni Burhanuddin dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana. Sebelumnya Burhanuddin menjabat sebagai Staf Ahli Gubernur Kaltara.  

Kemudian Wahyuni Nuzban yang sebelumnya merupakan Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana, dilantik pada jabatan baru sebagai Staf Ahli Gubernur Kaltara. 

Robby Yuridi Hatman yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pelaksana BPBD Kaltara juga dilantik pada jabatan baru sebagai Staf Ahli Gubernur Kaltara. Lalu posisi Kepala Dinas Sosial dijabat oleh Obed Daniel Lumban Toding yang sebelumnya menjabat Kadispora. 

Terakhir ada Ilham Zain yang kini menempati jabat baru sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Sebelumnya Ilham menjabat sebagai Kadiskominfo.  

Gubernur Kaltara Zainal A Paliwang berharap agar para pejabat yang dilantik memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.  Menurutnya mutasi dan rotasi pejabat adalah hal yang biasa dalam menjalankan roda organisasi. Semua sudah dipertimbangkan sesuai kebutuhan.  (*) 

  • Bagikan