Ajak Masyarakat Berkolaborasi Dalam Pembangunan

  • Bagikan

FAJAR, TANJANG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Dr. (HC) H. Zainal A. Paliwang, M.Hum., Menghadiri undangan silaturahmi Halal Bihalal masyarakat Bulungan di salah satu resto di Tanjung Selor, Ahad (2/6) malam.

Pada momen yang penuh keakraban itu, Zainal Paliwang, sapaan akrab Gubernur Kaltara menyerap banyak aspirasi dari masyarakat. Terlebih dalam silaturahmi tadi banyak para tokoh yang hadir dan menyampaikan aspirasinya.

“Saya merasa sangat terhormat dan senang bisa berada di sini, karena banyak sekali masukan bagus yang diberikan, yang tentunya tujuan dari semua itu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Zainal Paliwang.

Seperti biasanya, saat bersilaturahmi bersama masyarakat, Gubernur selalu menyempatkan untuk memaparkan program-program pembangunan selama kepemimpinannya. Masyarakat yang hadir pun mendengarkan dengan seksama.

Mulai dari bantuan sosial kemasyarakatan, pendidikan dan kesehatan, peningkatan infrastruktur baik yang berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) maupun dana pusat hasil jemput bolanya, hingga program strategis nasional. (*) 

  • Bagikan