Rekomendasi Nasdem Aman untuk Zainal A Paliwang-Ingkong Ala 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Partai Nasdem resmi mengeluarkan rekomendasi Zainal A Paliwang-Ingkong Ala untuk maju di Pilkada Kaltara 2024. 

Zainal A Paliwang pun hadir langsung saat pemberian rekomendasi yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasdem, Willy Aditya didampingi oleh Sekretaris DPW Partai Nasdem Kaltara, Supa’ad Hadianto, di Jakarta, Selasa, 11 Juli. 

Bakal calon wakil gubernur Kaltara, Ingkong Ala memastikan jika dukungan dari Partai Nasdem sudah aman. Dia pun sudah dihubungi oleh Zainal A Paliwang, usai pemberian rekomendasi yang berlangsung di Jakarta kemarin. 

Meski begitu, dia belum membaca secara lengkap, bentuk rekomendasinyang diperoleh dari Partai Nasdem. Apakah  rekomendasi tersebut berupa format dukungan yang bisa digunakan mendaftar di KPU nantinya.    

Akan tetapi, Ingkong Ala memastikan dukungan Nasdem sudah aman. “Beliau (Zainal A Paliwang) sampaikan bahwa sudah aman untuk Nasdem. Rekomendasinya langsung berpasangan,” ungkap pria yang menjabat sebagai wakil bupati Bulungan tersebut, saat ditemui siang tadi.

Ingkong Ala pun memastikan kesiapannya untuk maju di Pilgub Kaltara mendampingu Zainal A Paliwang. “Kalau pribadi namanya tugas (Saya siap). Sebenarnya lebih happy tanpa jabatan, bisa kumpul sama cucu dan anak. Tetapi ini tugas,” tambahnya. (*)

  • Bagikan