Dukungan Terus Mengalir, Zainal A Paliwang : Ini Adalah Bukti Nyata, Tidak Mengklaim

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Dukungan sejumlah elemen masyarakat, menjadi tambahan energi bagi Zainal A Paliwang dan Ingkong Ala, menuju Pilkada Kaltara 2024. 

Ini pun menjadi bukti nyata, antusiasme masyarakat yang sangat besar. Tak asal sekadar mengklaim, tanpa adanya fakta di lapangan. 

Deklarasi dukungan atas bakal calon gubernur Kaltara, Zainal A Paliwang-Ingkong ala datang dari para tokoh adat, tokoh masyarakat, hingga pemuda di Kabupaten Bulungan. 

Deklarasi dukungan tersebut dilakukan secara langsung di kediaman Ingkong Aladi Tanjung Selor, Senin, 1 Juli. Deklarasi juga dihadiri oleh bakal calon gubernur petahana, Zainal A Paliwang. 

Turut pula hadir Ketua Dewan Adat Dayak (DAD)Kaltara, Jhony Laing Impang, serta ketua adat, tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda dayak di Bulungan dan Malinau.  

“Ini adalah yang ril, yang nyata. Selama ini kan dapat dukungan melalui medsos. Nah ini sudah langsung.  Jadi tidak mengklaim-klaim, saya didukung oleh ini. Tetapi ini faktanya,” ungkap Zainal A Paliwang.  

Diapun mengatakan, jika dukungan dari berbagai pihak masih akan terus berdatangan. “Ini banyak yang protes kenapa saya tidak diundang. Kenapa daya tidak diajak.  Makanya saya sampaikan tadi bahwa ini adalah dukungan yang nyata,” tambahnya. (*)

  • Bagikan