Zainal A Paliwang-Ingkong Ala Amankan Dukungan Partai Hanura

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Dukungan resmi dari Partai Hanura akhirnya sudah diamankan oleh bakal calon gubernur-wakil gubernur Kaltara, Zainal A Paliwang-Ingkong Ala.

Hal itu dipastikan oleh Ingkong Ala, Rabu, 10 Juli. Melalui pesan singkat yang diberikan kepada FAJAR, Ingkong Ala menyebutkan jika dukungan dalam format B.1-KWK telah terbit.

“Ya pak, sudah (dukungan format B.1 KWK untuk Zainal A Paliwang-Ingkong Ala,” ucapnya singkat melalui pesan Whatshapp, siang tadi.

Selain itu, dukungan juga telah terbit dari parpol lainnya. Yakni Partai Nasdem. Begitupun dengan dukungan Partai Gerindra. Saat ini pasangan Zainal A Paliwang-Ingkong Ala sudah mengamankan 11 kursi untuk maju di Pilkada Kaltara 2024.

Pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernurKaltara, Zainal A Paliwang- Ingkong Alamengagendakan deklarasi dalam waktu dekat ini. 

Beberapa waktu lalu, bakal calon gubernur petahana, Zainal A Paliwangmenyampaikan jika jadwal deklarasi sudah diagendakan dalam waktu dekat. Targetnya, pada pekan ke-2 Juli ini. 

“Dalam waktu dekat (deklarasi, red). Semoga bisa di minggu kedua Juli. Sekarang ini alhamdulillah sudah 11 kursi dari tiga partai, yakni Gerindra, Hanura, dan Nasdem,” ungkap Zainal A Paliwangbeberapa waktu lalu. 

Meski begitu, beberapa partai lain juga menjadi target Zainal A Paliwang. Baru-baru ini dia menyambangi Partai Persatuan Pembangunan. Target lain, adalah Partai Golkar.

  • Bagikan