Relawan SAH Terus Rapatkan Barisan Jelang Pilkada KTT 2024

  • Bagikan

FAJAR, TANA TIDUNG — Relawan Bakal
Calon Bupati & Wakil Bupati Said Agil-Hendrik (SAH) terus merapatkan barisan guna memperkuat dukungan jelang Pilkada Kabupaten Tana Tidung (KTT) 2024.

Relawan SAH melakukan pertemuan di kediaman Ismal Undunsyah, Senin, 15 Juli. Pertemuan ini dihadiri 50 relawan, yang berasal dari berbagai kecamatan di Tana Tidung.

Tim Relawan SAH, Verianus mengatakan, jika ini adalah langkah awal untuk memperkuat barisan pemenangan Said Agil-Hendrik. Pihaknya terus menjalin simpul silaturahmi, demi visi mewujudkan KTT yang Maju dan Berkeadilan.

“Gerakan ini muncul atas keinginan masyarakat dari berbagai kalangan. Kami semua punya visi yang sama, untuk Tana Tidung yang lebih maju. Untuk itu kami intens silaturahmi guna memperkuat barisan pemenangan,” ungkapnya, siang tadi.

Bakal calon wakil bupati Tana Tidung, Hendrik mengapresiasi gerakan masyarakat tersebut. Menurutnya ini adalah bentuk dukungan nyata, bagi pasangan SAH yang memang murni datang dari warga di berbagai kalangan.

“Kami turut mengapresiasi Relawan SAH yang sudah bersatu dan siap berjuang. Tetap satu barisan, untuk Tana Tidung yang Maju dan Berkeadilan,” tambahnya. (*)

  • Bagikan