PDI Perjuangan Dukung Siapa di Pilgub Kaltara? Ini Bocoran Albertus Stefanus

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — PDI Perjuangan belum menentukan dukungan untuk kandidat bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kaltara. Akan tetapi dalam waktu dekat, surat tugas segera terbit. 

Kepada FAJAR, Ketua DPD PDI Perjuangan Kaltara, Albertus Stefanus Marjanus mengatakan jika sejauh ini tahapan untuk pemberian dukungan masih berproses di DPP. 

“Kita sudah menyampaikan usulan secara bertahap dari bawah melalui hasil seleksi tim penjaringan. Kemudian hasil ini diteruskan ke DPP, tinggal menunggu keputusan resmi,” ungkapnya kepada FAJAR, saat ditemui di DPRD Kaltara siang kemarin.  

Kata dia,  beberapa kandidat di kabupaten/kota sudah menerima surat tugas. Sisa kabupaten Bulungan dan prov Kaltara yang memang masih menunggu surat tugas dari DPP.  

“Semua masih surat tugas, belum rekomendasi. Kita tinggal tunggu Bulungan dan Provinsi. Surat tugas ini hanya kita berikan untuk satu calon saja,” dia mengimbuh.   

“Kita tunggu saja, karena itu haknya DPP. Saya cuma menyampaikan dalam waktu dekat ini. Itu baru surat tugas, belum rekomendasi,” tambahnya.   (*) 

  • Bagikan